Peringati Hardiknas, Gilang J99 Apresiasi Guru Honorer dan Guru Ngaji di Malang

MS Glow untuk Guru dalam peringatan Hardiknas
Sumber :
  • Viva Malang

MalangFounder J99 Corp dan MS Glow, Gilang W Pramana memaknai Hari Pendidikan Nasional dengan memberikan apresiasi pada guru honorer dan ngaji di Jakarta dan Malang berupa pemberian bingkisan dan uang tunai senilai Rp150 juta. 

200 Guru di Jombang Pensiun Sepanjang 2024

Di Malang Gilang bersama Founder MS Glow, Shandy Purnamasari dan brand ambassador MS Glow, Bunda Corla menghibur guru honorer dan ngaji pada Selasa, 2 Mei 2023 kemarin. Gilang menyebut apresiasi yang dia berikan bagian dari perhatian kepada guru.

"Sebagai perusahaan kami peduli dengan dunia pendidikan, kami menyadari betapa pentingnya peran guru honorer dalam memastikan kualitas pendidikan di Indonesia. Kami menyadari bahwa para guru honorer menghadapi banyak tantangan dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswa mereka, termasuk di antaranya gaji yang belum mencukupi dan fasilitas yang minim," kata Gilang.

Keren, Juragan 99 Trans Raih 2 Rekor Muri

Gilang menuturkan, MS Glow bersama dengan mitra bisnisnya, memahami bahwa Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum penting bagi negara, sebagai pengingat perjuangan para pahlawan agar masyarakat Indonesia mendapatkan pendidikan sebagaimana mestinya. 

Ironisnya, para pendidik, terlebih guru honorer dan guru TPA atau guru mengaji, justru kerap luput dari perhatian padahal mereka memiliki jasa besar dalam mewujudkan cita-cita pahlawan bangsa untuk pemerataan pendidikan di tengah keterbatasan yang mereka terima. 

Gus Ipul Ingin ada Peningkatan Mutu Pendidikan di Kota Pasuruan

Shandy Purnamasari mengatakan, hal yang mereka berikan tentunya takkan mampu menyamai jasa para guru dalam mencerdaskan bangsa. Dia berharap para guru terus memiliki semangat juang dan pengabdian yang luar biasa untuk negeri. 

“Mohon diterima tanda bakti kami untuk ibu dan bapak guru honorer yang hadir hari ini. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada para guru honorer yang telah berjuang keras dan gigih dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswa. Semoga semangat juang dan pengabdian yang luar biasa ini terus menerus terus membara dalam hati kita semua,” ujar Shandy.

Halaman Selanjutnya
img_title