Kembali ke UM, Juragan 99 Gaungkan Mental Juara Agar Mahasiswa Raih Kesuksesan

Gilang W Pramana alias Juragan 99 di EXPOTIVE 2023 UM
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Gilang W Pramana alias Juragan 99 kembali ke Universitas Negeri Malang (UM) untuk bertemu dan memberikan motivasi kewirausahaan kepada mahasiswa di tempat dia dulu kuliah. Pria dengan julukan tajir melintir itu merupakan alumni UM Fakultas Sastra Angkatan 2007. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Dia datang bersama istrinya Shandy Purnamasari di ajang EXPOTIVE 2023 yang digelar di gedung Graha Cakrawala, UM pada Senin, 6 November 2023. Gilang adalah sederet alumni yang sukses. Sehingga dia diundang datang untuk memberikan motivasi dan juga menebar semangat positif pada mahasiswa dan mahasiswi yang hadir. 

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke kampus, UM tentu memiliki tempat istimewa di hati saya. Ketika diminta untuk berbagi pengalaman dan memberikan motivasi seputar dunia kerja dan dunia usaha; saya bersemangat sekali dan langsung bersedia. Sebagai alumni, saya bahagia bisa mendukung kemajuan atau pun kegiatan-kegiatan positif seperti hari ini," kata founder J99 Corp itu.

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

Sebagai pengusaha yang berakar di Malang untuk beberapa unit bisnisnya. Gilang datang di kampus almamaternya untuk bertemu dengan jajaran rektor, dosen serta para mahasiswa. EXPOTIVE 2023 digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM UM.

"Dunia kerja dan dunia usaha itu keras dan penuh tantangan serta dinamika yang sulit ditebak. Oleh karena itu mental juara dan semangat untuk terus maju adalah modal utama yang bisa dipupuk oleh adik-adik mahasiswa mulai sekarang," ujar Gilang. 

Ingin Bawa Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Uzbekistan U23

Selain dukungan moral dan berbagi pengalaman berharga ketika menjalani dunia usaha. Gilang juga memberikan dukungan pemberian produk dari berbagai unit usaha J99 Corp untuk kegiatan EXPOTIVE 2023. Seperti, MS GLOW, MS Glow for Men, dan Jiwater untuk peserta acara. Selain itu, Gilang juga memberikan ambulans untuk kampus melalui BEM UM selaku penyelenggara acara.

“Di J99 Corp. dan seluruh unit bisnis, saya senantiasa membawa semangat juara dan harapan untuk menginspirasi bangsa. Saya berharap dukungan yang kami berikan kepada kampus UM bisa membawa manfaat dalam jangka panjang; dan bahkan bukan hanya bagi civitas akademika saja tapi juga untuk masyarakat yang lebih luas,” tutur Gilang.

Halaman Selanjutnya
img_title