WondrPARADE Warnai Peluncuran wondr by BNI di CFD Surabaya

wondrPARADE BNI
Sumber :
  • Dok BNI

Surabaya, VIVAPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar kegiatan wondrPARADE sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 78 BNI. Dalam momen yang digelar di Car Free Day (CFD) Surabaya ini juga diluncurkan wondr by BNI banking app pada Minggu (28/7/2024). 

Hari Pertama Car Free Day, Stop Bullying jadi Pesan Penting Pj Wali Kota Batu

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Direksi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk beserta pegawai dan lebih dari 500 anggota komunitas BNI sekaligus melibatkan langsung para pengunjung CFD Surabaya.

Kegiatan wondrPARADE menghadirkan berbagai aktivitas menarik, mulai dari fun walk yang dibuka oleh Direktur Wholesale dan International Banking PT Bank Negara Indonesia Tbk Agung Prabowo, hingga fashion carnival. 

Ingin Nikmati Jalan Pagi dan Jajan, Datangi CFD di Jalan Sultan Agung

Regional CEO Surabaya Maya Agustina yang turut hadir juga berharap rangkaian acara ini dapat memberikan inspirasi dan kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia serta mempertegas komitmen kami dalam memberikan layanan perbankan untuk pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi," kata Maya. 

Setelah Jakarta dan Surabaya, ke depannya kegiatan wondrPARADE juga akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia sampai akhir tahun 2024.

Wujudkan Pelayanan Prima, Desa Pendem Luncurkan Aplikasi Si Polo Pendem

Memanfaatkan momen CFD di Kota Surabaya, wondrPARADE dilaksanakan di sepanjang Jalan Raya Darmo dengan diiringi oleh musik patrol, Jember fashion carnival, hingga pertunjukkan color guard yang menggambarkan identitas aplikasi wondr by BNI. 

"Berbagai kegiatan ini kami lakukan untuk memperkenalkan wondr by BNI ke masyarakat luas,” ujar Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title