Ingin Nikmati Jalan Pagi dan Jajan, Datangi CFD di Jalan Sultan Agung

Pj Wali Kota Batu, saat memantau persiapan CFD
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Malang, VIVA – Kabar gembira datang bagi masyarakat Kota Wisata Batu! Pemerintah Kota Batu mengumumkan bahwa mulai Minggu 09 Juni 2024 Car Free Day (CFD) akan kembali diadakan.

Peduli Pendidikan dan Lingkungan, Warga Kampung Macari Komitmen Menangkan Paslon NH

Tentunya hal itu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga yang ingin menikmati olahraga dan jalan kaki di pagi hari tanpa gangguan kendaraan bermotor.

Kegiatan ini menjadi angin segar bagi warga yang telah merindukan CFD sejak penutupan acara ini pada tahun 2019 atau saat pandemi COVID-19 melanda.

KONI Kota Batu Dorong Cabor Bisa Raih Tri Sukses

Acara CFD ini akan digelar di sepanjang Jalan Sultan Agung, Kota Batu, mulai pukul 6.00 WIB hingga pukul 9.00 WIB. Untuk memeriahkan acara ini, Pemerintah Kota Batu telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik.

Di area Kantor KONI Kota Batu, akan diadakan bazar kuliner yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman dari berbagai UMKM. Tidak hanya itu, akan ada panggung utama yang menampilkan musik untuk mengiringi senam pagi, memberikan suasana yang lebih semarak.

Lewat CERIA Opaper Apps dan Beon Angkat Kuliner Warisan Nusantara ke Mata Dunia

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memastikan bahwa acara ini akan berjalan dengan baik setelah melakukan pengecekan langsung ke lokasi di Jalan Sultan Agung.

"Kami sedang mematangkan kegiatan Car Free Day, yang mana area Jalan Sultan Agung Kota Batu ini nantinya bakal bebas kendaraan sekaligus bisa menikmati beragam kuliner dari berbagai UMKM serta bisa menikmati udara sejuk di Taman Hutan Bodas Kota Batu," ujarnya, Sabtu, 8 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title