Faktor Paling Diwaspadai Arema FC saat Berjumpa PSM

Laga Arema FC Vs Bhayangkara
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Gianyar, VIVAArema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga antara Singo Edan melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis, 25 April 2024 malam.

Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini Karena Rajin Menabung

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa mereka menaruh respek pada skuat PSM. Bahkan dia sudah memiliki sejumlah catatan penting yang harus dijalankan pemain saat berjumpa PSM di lapangan. 

"Pastinya kita respek dengan PSM. Mereka bisa memainkan bola menyerang dengan baik dan melakukan kombinasi tidak hanya dari satu posisi tapi dengan beberapa posisi dari kombinasi servis shooting mereka berbahaya," kata Widodo. 

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Widodo berharap pemain selama 90 menit lebih fokus menjalankan taktik dan strategi yang sudah dia rencanakan. Jika rencana itu berjalan baik target meraih kemenangan akan tercapai. 

"Kita sudah antisipasi itu semua. Kami berharap pemain semua fokus tapi kami tidak hanya fokus untuk lawan PSM bagaimana cara mengatasi mereka tapi bagaimana mereka yang mengatasi kita, jadi di balik," ujar Widodo. 

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Pemilik gol cantik Piala Asia 1996 itu menilai ada 2 pemain yang paling diwaspadai oleh Arema FC. Mereka adalah Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Kedua pemain ini memiliki kecepatan dan tendangan yang keras. 

"Tentunya setiap tim tidak berharap pada satu pemain. Mereka pasti punya pemain lain yang bisa melaksanakan taktikal dari pelatih. Saya lihat PSM ini ada Sayuri bersaudara ini sangat bagus mereka bisa mencetak gol dengan shooting dari jarak jauh jadi mereka patut di waspadai," tutur Widodo.

Halaman Selanjutnya
img_title