Sementara Tinggalkan Zona Degradasi Arema FC Langsung Fokus Hadapi PSM

Laga Arema FC melawan Borneo FC.
Sumber :
  • Dok Arema FC,

Malang, VIVA – Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan baru saja meraih kemenangan atas juara reguler series Liga 1 Borneo FC

10 Terbaik Penerapan SPBE, Kota Malang Raih Penghargaan DGA 2024

Duel antara Singo Edan melawan Pesut Etam digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu, 21 April 2024. Pada laga ini Arema FC menang dengan skor 1-2.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Sebab, tambahan 3 poin membuat mereka naik ke peringkat 15 dengan 34 poin. Kini untuk sementara mereka terlepas dari zona degradasi. 

Cara IWAPI Dorong UKM Kuliner Pasuruan Naik Kelas Lewat Cooking Class Gratis

"Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Ini sangat penting buat kami. Terima kasih atas kerja keras para pemain dan semua fans yang mensupport tim Arema," kata Widodo. 

Widodo mengingatkan, perjuangan para pemain di Liga 1 belum selesai. Jika Arema FC ingin aman dari ancaman degradasi. Singo Edan harus menang di 2 laga tersisa yakni melawan PSM Makassar dan Madura United

Pemkot Batu Salurkan Bantuan Pangan Beras pada 9.129 KPM di Kota Batu

"Kita belum selesai kita masih ada dua pertandingan tetap kita fokus dan fight untuk pertandingan selanjutnya," ujar Widodo. 

Widodo juga mengingatkan para pemainnya untuk tidak merayakan kemenangan atas Borneo FC dengan cara berlebihan. Meski berhasil keluar dari degradasi namun tantangan selanjutnya ada dia dua laga ke depan. 

Halaman Selanjutnya
img_title