Misi Keluar Degradasi, Arema FC Bawa Skuat Terbaik saat Kontra Borneo FC

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.
Sumber :
  • Dok PSS Sleman

Balikpapan, VIVA – Arema FC membawa skuat terbaiknya saat melawan juara reguler series Liga 1 Borneo FC. Duel antara Singo Edan melawan Pesut Etam akan tersaji dalam laga pekan ke 32 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu, 21 April 2024. 

Kapolda Jatim Hadiri Peletakan Batu Pertama RS Bhayangkara Jombang

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan, bahwa mereka membawa 22 pemain dalam lawatannya kali ini. 22 pemain ini termasuk Ariel Lucero yang sedang dalam masa pemulihan usai cedera. 

"Kami membawa 22 pemain termasuk Ariel Lucero yang dalam tahap penyembuhan. Karena setelah laga ini kami langsung menuju home di Bali. Jadi kami membawa seluruh pemain," kata Widodo, Sabtu, 20 April 2024. 

Soal Banjir, Warga Perumahan Sigura-Gura Residence Mengadu ke DPRD Kota Malang

Widodo mengatakan, bahwa seluruh pemain Borneo FC yang masuk sepertiga area pertahanan Arema FC wajib diwaspadai. Beberapa nama sudah dikantongi untuk mendapat perhatian lebih. 

"Tentunya pemain Borneo FC masuk sepertiga pertahanan kita harus diantisipasi harus diwaspadai. Kita tahu saya juga paham dengan pemain Borneo FC. Siapa saja yang masuk lini pertahanan kita harus diwaspadai," ujar Widodo. 

Usai Paparan LKPJ, DPRD Rekomendasikan 8 Poin untuk Pemkot Batu

Sementara itu, pemain Arema FC Syaeful Anwar menuturkan, bahwa pemain telah melakukan persiapan maksimal tidak hanya melawan Borneo FC namun juga 2 laga selanjutnya. Dia memastikan pemain akan berjuang semaksimal mungkin di 3 laga terakhir. 

"Dari tim pelatih yang jelas persiapan tidak hanya untuk melawan Borneo saja tapi kita juga mempersiapkan dua pertandingan selanjutnya. Yang pasti ini bukan pertandingan yang mudah melawan tim yang sudah dipastikan juara tetapi kami di Arema tetap akan fight untuk pertandingan besok apapun yang terjadi," tutur Syaeful.