Arema FC Tanpa Ariel Lucero dan Arkhan Fikri saat Lawan PSS Sleman

Pemain Arema FC, Ariel Lucero
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Solo, VIVAArema FC tanpa playmaker andalan Ariel Lucero saat melawan PSS Sleman. Duel melawan Elang Jawa akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 15 April 2024. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa Ariel tidak dibawa ke Solo karena sedang cedera. Dia kini menjalani proses pemulihan di Malang. 

"Ariel masih cedera kita nggak bisa bawa karena tidak mungkin saya memainkan pemain yang cedera yang tidak siap," kata Widodo. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Selain Ariel, Arema FC juga kehilangan gelandang kreatif lainnya yakni Arkhan Fikri. Dia absen karena sedang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia. 

"Untuk Arkan Fikri dia saat ini ada di Timnas. Tapi kita ada beberapa pemain yang sudah kita siapkan jadi Saya tidak ketergantungan terhadap satu pemain," ujar Widodo.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Meski begitu dia memastikan semua pemain yang akan dimainkan dalam kondisi terbaik. Pemain yang disiapkan harus mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Ariel dan Arkhan. 

"Semua pemain yang kita siapkan harus siap dengan taktikal yang telah kita siapkan. Saya berharap nanti siapapun yang bermain di lini tengah harus siap dengan taktkal kita," tutur Widodo.