Arema FC Waspadai Pergerakan Pemain Sayap PSS

Pemain Arema FC, M Rafli
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC menargetkan 3 poin saat berjumpa PSS Sleman. Duel lanjutan Liga 1 ini bakal digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 15 April 2024. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Penyerang Arema FC, M Rafli menyebut bahwa timnya telah mempersiapkan tim secara maksimal. Dia menganggap laga melawan PSS ibarat laga final. Sebab, kedua tim berusaha saling mengalahkan agar menjauh dari zona degradasi

Arema FC kini berusaha keluar dari zona degradasi karena berada diperingkat 16 dengan 31 poin. Sementara PSS berusaha menjauh karena berada diperingkat 14 dengan 32 poin. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Pertandingan ini sangat penting, ibaratnya final. Jadi pelatih dan staff sudah memberikan kekuatan dan kelemahan tim Sleman. Dan kita juga sudah belajar mewaspadai kekurangannya. Kita sudah siap untuk pertandingan besok untuk meraih tiga poin," kata Rafli. 

Soal sektor yang paling diwaspadai dari Elang Jawa. Dia menyebut barisan sayap PSS menjadi ancaman serius. Sektor ini dianggap menjadi kekuatan PSS yang harus diredam oleh Singo Edan

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"PSS tim yang kuat menyerang dari sayap. Kalau taktik pelatih sudah menyiapkan semuanya jadi kita sudah tahu apa yang harus Kita waspadai. Semoga besok kita bisa mengimplementasikan di lapangan supaya kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ujar M Rafli.

Sementara itu, pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro mengaku telah mempersiapkan taktik khusus saat melawan PSS. Kekurangan dipertandingan sebelumnya telah dievaluasi oleh tim agar tidak terulang dilaga melawan PSS. 

Halaman Selanjutnya
img_title