Tekad PSS Benamkan Arema FC di Zona Degradasi

Tim PSS Sleman
Sumber :
  • Instagram PSS Sleman Official

Solo, VIVAPSS Sleman bertekad mengamankan 3 poin saat berjumpa Arema FC. Duel tim papan bawah ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 15 April 2024.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Pertandingan bakal berjalan seru mengingat kedua tim butuh poin untuk menghindar dari zona degradasi. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk menghindari ancaman turun kasta. 

"Seperti saya katakan saya 100 persen percaya terhadap tim. Mereka bekerja keras dan sangat baik. Persiapan kami juga sangat bagus. Saya rasa, kita punya segala yang dibutuhkan untuk bermain bagus pada laga ini untuk menunjukkan 100 persen kemampuan," kata Pelatih PSS, Risto Vidakovic

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Saat ini Singo Edan yang ada di zona degradasi berada diperingkat 16 dengan 31 poin. Sementara Elang Jawa berada di peringkat 14 dengan 32 poin. Kedua tim hanya terpaut 1 poin. 

"Jelas, kedua tim ada dalam tekanan besar dan sama-sama perlu 3 poin. Saya rasa semua akan sedikit tertekan, tapi saya rasa semua sudah berpengalaman," ujar Risto. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Risto memastikan bahwa persiapan telah dilakukan dengan baik oleh PSS. Dia yakin akan keluar sebagai pemenang. Karena para pemain menunjukan keseriusannya selama persiapan 2 pekan terakhir. 

"Pemain sudah bersiap. Pemain juga percaya terhadap kemampuan sendiri. Saya rasa kita akan bermain dengan bagus," tutur Risto. 

Halaman Selanjutnya
img_title