Berjumpa Arema FC, PSS Berharap Pertandingan Berjalan Fair Play

Tim PSS Sleman
Sumber :
  • Instagram PSS Sleman Official

Solo, VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke 31 Liga 1. Duel tim papan bawah ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 15 April 2024.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pelatih PSS, Risto Vidakovic berharap pertandingan berjalan dengan fair play. Pengadil lapangan diharapkan mampu memimpin pertandingan dengan adil. Mereka akan memaksimalkan kesempatan bermain di kandang untuk meraih poin. 

"Saya harap ini akan menjadi pertarungan yang fair. Kami akan bermain di kandang, di hadapan suporter. Saya harap tim ini akan memberi 100 persen kemampuan mereka," kata Risto. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Risto menyebut persiapan selama dua pekan telah dimaksimalkan dengan baik oleh Elang Jawa. Dia optimis timnya mampu meraih 3 poin. Risto berharap pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan di kandang. 

"Dalam dua pekan terakhir, saya rasa kami sudah berlatih dengan baik. Semua orang termotivasi dan siap menghadapi laga ini. Saya yakin pemain akan memberi 100 persen kemampuan mereka untuk mendapat tiga poin. Semua orang sudah siap, termasuk taktik yang kita butuhkan," ujar Risto. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Risto sendiri mengaku telah mempelajari gaya permainan Arema FC. Dia menyebut Arema FC tim yang kuat. Risto hanya berharap pertandingan berjalan fair play dari semua aspek. 

"Kita sudah tonton permainan mereka dan cara mereka bermain. Arema adalah tim kuat dan klub besar. Saya hanya berharap pertandingan akan berlangsung fair dalam semua aspek," tutur Risto. 

Halaman Selanjutnya
img_title