Arema FC Pantang Menyerah Sampai Akhir Kompetisi

Laga Arema FC Vs Bhayangkara
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC masih terjebak di zona degradasi. Singo Edan baru meraih 31 poin dari 30 pertandingan. Hasilnya mereka tertahan diperingkat 16 klasemen sementara Liga 1

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Laga terdekat Arema FC akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di pekan ke 31. Duel tim papan bawah ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 15 April 2024. 

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menyebut 4 laga tersisa termasuk lawan PSS sangat menentukan bagi timnya. Sejauh ini dia masih optimis Singo Edan masih bisa keluar dari zona degradasi. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Kalau saya melihat saya bukan peramal tapi ini dalam motivasi bagi kami. Bahwa kita masih bisa dan tentu motivasi untuk pemain tidak akan menyerah sampai berakhirnya kompetisi," kata Widodo Minggu, 14 April 2024. 

Widodo menuturkan, keseriusan Arema FC untuk keluar dari zona degradasi bahkan tampak di sesi latihan tim. Semua pemain melakukan persiapan dengan semaksimal mungkin. Disisi lain semua elemen tim sepakat menuntaskan 4 laga sisa dengan kemenangan. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Setiap latihan mereka juga fight mereka sudah menyatukan tekad untuk menuntaskan 4 pertandingan ini dengan kemenangan-kemenangan. Jadi saya harapkan ini bukan takabur tapi untuk motivasi kami supaya pemain tetap terjaga konsistensinya untuk meraih poin," ujar Widodo. 

Sementara itu, penyerang Arema FC M Rafli menuturkan, bahwa para pemain tidak tahu apa yang akan terjadi di 4 laga terdekat. Tetapi yang jelas pemain akan berjuang semaksimal mungkin meraih yang terbaik. 

Halaman Selanjutnya
img_title