Bawa Misi Keluar Degradasi, Arema FC Bakal Main Habis-habisan Lawan Borneo FC

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • Dok Arema FC

Balikpapan, VIVA Arema FC akan menghadapi juara reguler series Liga 1 Borneo FC. Duel antara Singo Edan melawan Pesut Etam akan tersaji dalam laga pekan ke 32 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu, 21 April 2024. 

Cara IWAPI Dorong UKM Kuliner Pasuruan Naik Kelas Lewat Cooking Class Gratis

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan, bahwa persiapan teknis dan fisik mereka lakukan dengan baik. Dalam misi meraih kemenangan, dia meminta semua pemain untuk menunjukan semangat juang tinggi dalam laga ini. 

"Kami tim Arema sudah melakukan persiapan teknis maupun fisik. Apa saja yang harus dilakukan tim Arema harus fight," kata Widodo, Sabtu, 20 April 2024. 

Pemkot Batu Salurkan Bantuan Pangan Beras pada 9.129 KPM di Kota Batu

Widodo menuturkan, bahwa dia masih optimis Arema FC bisa selamat dari ancaman turun kasta. Syaratnya, dia meminta pemain untuk tetap tenang dan agresif agar target 3 poin dapat digenggam. 

"Kita masih punya 3 match lagi. Jadi saya berharap besok pemain lebih tenang dan lebih agresif untuk pertandingan ini," ujar Widodo. 

Bersama KPK RI, Mas Adi Dorong Kerjasama antar Stakeholder Berantas Korupsi

Widodo mengatakan, bahwa situasi saat ini harus dimanfaatkan oleh Arema FC untuk meraih kemenangan. 3 pertandingan harus dimanfaatkan dengan baik jika tidak Singo Edan akan terdegradasi ke Liga 2

"Kami setiap pertandingan ingin memenangkan pertandingan. Kami sekarang kan diposisi 3 terbawah. Jadi kami setiap pertandingan tetap fight," tutur Widodo.