Awas Juara Reguler Series Tak Mau Menyerah Mudah Lawan Arema FC

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra
Sumber :
  • Instagram Borneo FC Official

Balikpapan, VIVA – Borneo FC telah dipastikan menjadi juara reguler series Liga 1. Pesut Etam bahkan akan menerima Piala juara reguler series saat melawa Arema FC dalam laga pekan ke 32 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu, 21 April 2024. 

Gelar Rembug Stunting, Pemkot Pasuruan Komitmen Entaskan Stunting Hingga Nol Kasus

Laga ini menjadi laga hidup mati bagi Arema FC yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Meski sudah berstatus juara reguler series Liga 1 Borneo FC memastikan mereka tidak akan mengalah dengan mudah. 

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengatakan bahwa mereka tetap akan memaksimalkan setiap laga tersisa. Termasuk melawan Arema FC yang kini sedang butuh poin keluar dari zona degradasi. 

Buruan! iPhone SE 3 Banting Harga Jadi Rp2,4 Juta

"Pada pertandingan ini semua pemain harus bekerja keras dan percaya diri. Kita harus memaksimalkan setiap pertandingan untuk selalu bekerja keras," kata Pieter. 

Pieter ingin menjadikan laga tersisa sebagai persiapan menghadapi Champions Series. Sehingga setiap laga yang akan dimainkan harus dilakukan dengan maksimal termasuk melawan Singo Edan

HP China dengan Ketahanan Standar Militer Sudah Hadir di Marketplace Indonesia

Eks pelatih FC Groningen Belanda itu menuturkan bahwa persiapan berjalan lancar. Mereka menaruh waspada pada para pemain Arema FC yang berusaha menghindar dari zona degradasi. 

"Persiapan berjalan lancar seperti biasa kita ada beberapa pemain cedera dan pemain dipanggil Timnas. Kita harus waspada karena Arema akan bermain mengincar kemenangan karena mereka berjuang untuk menghindar dari zona degradasi. Yang jelas kita siap untuk pertandingan ini mudah-mudahan kita bisa meraih hasil maksimal di pertandingan ini," ujar Pieter.