Laga Hidup Mati Bagi Arema FC saat Melawan PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan Syaeful Anwar.
Sumber :
  • Dok Arema FC

Gianyar, VIVA Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke 33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis, 25 April 2024. 

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan persiapan terbaik telah dilakukan untuk menghadapi laga ini. Singo Edan wajib meraih kemenangan agar terhindar dari ancaman turun kasta ke Liga 2

"Arema kemarin pasca bermain melawan Borneo langsung berangkat ke Bali untuk melakukan persiapan kita sudah melakukan latihan," kata Widodo. 

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Widodo menuturkan, bahwa laga melawan PSM Makassar, timnya wajib meraih kemenangan. Sebab, tambahan 3 poin akan membantu Arema FC menjauh dari zona degradasi

"Kita sudah mempersiapkan tim ini secara recovery. Karena kita harus bisa menjaga kondisi pemain dengan jadwal yang padat. Yang jelas kami siap untuk pertandingan besok dan bisa mengamankan 3 poin," ujar Widodo. 

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Sementara itu, pemain Arema FC Syaeful Anwar mengatakan, bahwa para pemain akan menjalankan instruksi dari pelatih dengan sebaik mungkin. Sama dengan melawan Borneo FC pekan lalu. Arema FC bertekad membalik prediksi dengan meraih kemenangan agar selamat dari ancaman degradasi. 

"Seperti biasa para pemain untuk urusan taktikal dan strategi sudah disiapkan oleh pelatih kita mengikuti arahan. Yang jelas tidak ada yang tidak mungkin sebagai contoh seperti kemarin saat melawan Borneo FC banyak yang meragukan Arema semua yang bermain di lapangan mempunyai keinginan besar untuk meraih kemenangan," tutur Syaeful. 

Halaman Selanjutnya
img_title