Terima Rekom PDIP, Incumbent Jombang Kembali Berpasangan di Pilkada 2024

Mundjidah Wahab dan Sumrambah terima rekom dari PDIP.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Pasangan incumbent Mundjidah Wahab dan Sumrambah (Murah) resmi kembali maju menjadi bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Jombang, dalam Pilkada 2024.

Laka Beruntun di Jombang, Sepeda Motor Roda Tiga Terbakar Satu Orang Tewas

Kepastian itu, datang usai kedua tokoh Jombang ini menghadiri undangan dari DPD PDIP Jawa Timur dengan agenda penyerahan rekomendasi DPP PDIP kepada pasangan calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2024.

Surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Budi 'Kanang' Sulistyono, pada Selasa, 30 Juli 2024, di Surabaya.

Aksi Pencurian di Toko Aksesoris HP Jombang Terekam Kamera CCTV

Kabar pemberian surat rekomendasi pada pasangan Mundjidah Wahab Sumrambah jilid dua ini, dibenarkan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang, Ema Umiyyatul Chusna.

"Iya, hari ini surat rekomendasi diserahkan langsung di kantor DPD PDIP Jawa Timur," kata Ema.

Hasil Pemeriksaan Video Dugaan Asusila Kadis dan Sekdin Dikbud Jombang Belum Jelas

Lebih lanjut Ema menjelaskan bahwa turunnya surat, rekomendasi kepada pasangan Murah jilid dua itu, sudah melalui pembahasan yang cukup panjang. Salah satu pertimbangannya karena kemajuan pembangunan di Jombang.

"Minggu lalu, Ibu (Mundjidah) bersama mas Rambah (Sumrambah) telah dipanggil ke DPD PDI Jatim, kita komunikasi terkait pertimbangan pembangunan berkelanjutan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title