Partai Demokrat Kota Batu Maklumatkan Diri Dukung Mas Gum

Firhando Gumelar bersama Ketua DPC Demokrat Hendra Angga Sonata
Sumber :
  • VIVA Malang - (Galih Rakasiwi)

Batu, VIVA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batu secara resmi mengumumkan dukungan terhadap Firhando Gumelar untuk maju sebagai bakal calon wali kota (Bacalon) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Tak Libatkan Warga Sebagai Karyawan, Tempat Usaha Helm di Jombang Jadi Sorotan

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh seluruh kader Partai Demokrat di Kota Batu yang berlangsung di Hotel Kusuma Agro, Jumat, 5 Juli 2024.

Mas Gum sapan akrabnya diketahui sudah mendapat dukungan penuh dari DPC Partai Demokrat dan menyampaikan visinya untuk Kota Batu.

Sengkarut PPDB, Warga Jombang Demo Minta Menteri Pendidikan Dicopot

Dalam pidatonya, ia menekankan pentingnya menggali dan memaksimalkan potensi di bidang pertanian, perkebunan, kebudayaan, dan ekonomi kreatif (ekraf) yang dimiliki Kota Batu. 

Menurutnya, sektor-sektor tersebut memiliki potensi besar untuk mengembangkan Kota Batu.

Secara Lisan Gus Halim Sampaikan Rekom PKB Di Pilwali Kota Malang Untuk Abah Anton

''Harapan saya adalah kita bisa percaya bersama Partai Demokrat bahwa Kota Batu ke depan akan sejahtera, ekologis, jujur, ulet, dan kreatif. Slogan saya, 'Batu Sejuk', diharapkan bisa memberikan semangat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera," ujarnya.

Firhando juga optimis dengan peluang kemenangannya dalam Pilwali 2024. Ia menyebutkan bahwa dukungan dari partai politik lain sudah cukup kuat, dengan Demokrat, Golkar, dan PAN yang memiliki total 7 kursi di DPRD Kota Batu. Ia juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada partai lain yang bergabung.

Halaman Selanjutnya
img_title