Partai Golkar Lakukan Survei Calon Wali Kota Malang, ada Nama Ardantya Syahreza

Pengusaha muda Ardantya Syahreza bakal Cakada Kota Malang
Sumber :
  • Dok Ardantya Syahreza

Malang, VIVA – Partai Politik di Kota Malang terus mematangkan sejumlah nama potensial yang akan diusung untuk Pemilihan Wali Kota Malang pada November 2024 mendatang. 

Dianggap Figur Kuat, Partai Golkar Kota Malang Pertimbangkan Wahyu Hidayat

Apalagi jika merujuk PKPU no 2 Tahun 2024 tentang tahapan Pilkada 2024. Pendaftaran calon kepala daerah dibuka pada 27 Agustus dan ditutup pada 29 Agustus 2024. 

Partai Golkar Kota Malang telah menggodok sejumlah nama sebagai kandidat kuat yang akan diusung untuk maju di Pilwali Kota Malang. Ada 3 nama yang dipertimbangkan. 

Tujuan Bawaslu Kota Batu Buka Posko Kawal Hak Pilih untuk Pilwali

Mereka adalah Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat. Disusul nama Ketua DPD Golkar Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko selanjutnya pengusaha muda Ardantya Syahreza

"Mas Ardantya masuk dalam salah satu nama potensial tersebut," kata Anggota DPR RI Partai Golkar terpilih periode 2024 - 2029 Ahmad Irawan, dalam siaran pers yang kami terima. 

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan, Gus Ipul : Capaian Prestasi Kota Pasuruan Naik Signifikan

Partai Golkar sendiri dalam waktu dekat akan menggelar survei untuk melihat nama-nama yang berpotensi untuk diusung menjadi calon kepala daerah kota Malang. Nantinya, satu nama potensial untuk diusung menjadi calon kepala daerah Kota Malang dari Partai Golkar. 

"Kami mencari sosok yang dapat membawa percepatan pembangunan bagi kota Malang dengan kemampuannya bekerjasama dengan pemerintah pusat," ujarnya.