Ardantya Klaim Kantongi Surat Tugas Dari DPP Demokrat untuk Pilwali Kota Malang

Ardantya Syahreza saat berada di Kantor DPD Demokrat Kota Malang
Sumber :
  • Dok Ardantya Syahreza

Malang, VIVABakal Calon Wali Kota Malang Ardantya Syahreza mengklaim mendapat surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat. Surat tugas itu berisikan instruksi untuk segera membangun komunikasi politik ke para partai politik yang berminat untuk bergabung dengan poros baru ini. 

Bangun SPAM Bango, Upaya PJT I Penuhi Kecukupan Air di Kota Malang

Ardantya sendiri menyebut beberapa Partai Politik telah intens berkomunikasi dengan dirinya. Mereka adalah Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Kami juga berharap PDI Perjuangan, PSI dan partai lain juga bisa bergabung untuk memenangkan Pilkada Kota Malang bersama-sama," kata Ardantya, Jumat, 28 Juni 2024.

Sosialisasi Ketentuan Perundangan Cukai, Satpol PP Jombang Libatkan Linmas

"Kita mengusung kepemimpinan Kota Malang yang transparan tanpa korupsi, lebih muda, lebih gesit, bela wong cilik, terbuka pada kerjasama pengembangan dan pembenahan berbagai infrastruktur rakyat seperti pasar, transportasi dan lain-lain," tamhah Ardantya. 

Partai Demokrat untuk Kota Malang ingin ada pemimpin dengan wajah baru. Harapanya wajah baru ini bisa membawa banyak perbaikan dan pembaharuan pada Kota Malang yang merupakan kota pendidikan, kota kreatif, kota pariwisata dan kota wisata kesehatan.

DPRD Kota Malang Kritik Silpa Pemkot Malang Masih Di Atas Rp150 Miliar

"Saya berharap Mas Ardantya dapat bekerja cepat dalam mengkonsolidasikan koalisi ini dan memenangkan Pilkada Kota Malang," tutur Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Renville Antonio dalam siaran pers yang kami terima.