Dapat Restu Kaesang, Dukungan Untuk Ali Muthohirin di Pilwali Kota Malang Kian Masif

Dukungan Sobat Ali Muthohirin Blimbing, Kota Malang.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Koordinator Sobat Ali Muthohirin Kota Malang Ahmad Riski Mubarok mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep telah memberikan rekomendasi untuk Bakal Calon Kepala Daerah Kota Malang kepada Ali Muthohirin

Pembangunan Trotoar Glow in The Dark Masuk Tahap Ukur Ulang

Ali Muthohirin sendiri merupakan salah satu ketua DPP PSI yang juga menjabat koordinator desk Pilkada sejumlah wilayah di Jawa Timur. Khusus untuk Kota Malang, Kaesang menginginkan Ali Muthohirin maju sebagai bakal Calon Wali Kota Malang maupun Wakil Wali Kota Malang. 

"Mas Ali ini memang selaku DPP PSI dan juga Desk Pilkada di PSI memang ditugaskan untuk memenangkan Pilkada di Kota Malang oleh ketua PSI. Namun, Mas Kaesang justru ingin Mas Ali sendiri yang maju," kata Mubarok. 

Tahun Ajaran Baru, Produsen Tas Kotak Pensil di Jombang Ramai Pesanan

"Kalau rekom Mas Ali dari Mas Kaesang sudah oke. Jadi memang mas Kaesang yang meminta mas Ali untuk maju. Surat tugas sudah ada, komunikasi sudah 3 Minggu lalu," tambahnya. 

Mubarok menyebut, situasi inilah yang membuat gelombang dukungan semakin masif. Usai deklarasi Sobat Ali Muthohirin di Kecamatan Lowokwaru dilakukan pada Minggu lalu. Deklarasi dukungan dari Sobat Ali Muthohirin Kecamatan Blimbing juga dilakukan pada Minggu, 30 Juni 2024. 

Dairy4Development Proyek Peningkatan Produksi Susu Lokal Berkualitas Tinggi Rampung

"Jadi 70 orang yang hadir ini merupakan perwakilan yang ada dari 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Blimbing. Mereka merupakan pelaku UMKM mulai dari UMKM kaus atau distro, kuliner, ojek online, hingga pekerjaan lainnya," ujar Mubarok. 

Mubarok menuturkan bahwa persoalan mendesak yang diusung oleh relawan kepada Ali Muthohirin berkaitan dengan dunia pendidikan terutama soal sistem zonasi. Lalu soal pemberdayaan UMKM agar mendapat kelunakan dari segi pajak. Hingga masalah parkir dan pembangunan yang kian masif tanpa memperhatikan aspek lingkungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title