Sekjend HIPMI Dorong Hendy Setiono Berpasangan Dengan Kaesang Pangarep di Pilwali Surabaya

Sekjend HIPMI, Anggawira
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVASekjen HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Anggawira mendukung Hendy Setiono untuk maju sebagai calon Wali Kota Surabaya. Hendy didorong terus untuk maju dalam kontestasi Pilkada Surabaya pada November 2024 nanti karena dianggap mempuni. 

Pengendara Motor Sport Meninggal Dunia Usai Tabrak Pohon

Pengusaha yang sudah lama terjun di dunia bisnis ini menyebut, kepemimpinan yang bersumber dari latar belakang bisnis dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian daerah, terutama bagi kota metropolitan seperti Surabaya.

"Sangat mendukung sekali jika mas Hendy bisa maju sebagai calon Wali Kota Surabaya. Saya tahu betul track record mas Hendy sebagai pengusaha dan juga kontribusinya baik di HIPMI maupun di REPNAS. Mas Hendy akan menjadi sosok yang ideal bagi Surabaya," kata pria yang juga menjabat Ketua Umum REPNAS (Revolusi Ekonomi dan Politik Nasional). 

Ratusan Warga Tosari Pasuruan Semarakkan Festival Ancak Desa Mororejo

Hendy Setiono yang berlatar belakang pendiri dan CEO Grup Baba Rafi Enterprise ini dianggap bukan hanya merupakan seorang pengusaha sukses. Tetapi juga telah aktif berkontribusi dalam berbagai bidang, termasuk sebagai Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 lalu.

"Mas Hendy juga merupakan pengusaha asli Surabaya, jadi saya yakin beliau adalah sosok yang ideal karena sudah sangat paham betul apa yang dibutuhkan oleh kota Surabaya," ujar Anggawira.

Mengerucut 3 Calon Dirut Tugu Tirta, Priyo Sudibyo Jadi Kandidat Terkuat

Bahkan dia berpandangan sosok yang cocok untuk bergandengan dengan Hendy adalah Kaesang Pangarep yang juga merupakan sosok anak muda yang sukses di dunia bisnis. 

"Saya rasa Mas Kaesang cocok untuk bergandengan dengan Mas Hendy di Pilwali Kota Surabaya, keduanya sama-sama sosok muda sukses di dunia bisnis, sesuai dengan Kota Surabaya yang telah banyak melahirkan pembisnis besar dan sukses," tutur Anggawira. 

Halaman Selanjutnya
img_title