Kaesang Pangarep Dukung Paslon NH Menang di Pilkada Kota Batu

Kaesang Pangarep bersama Cak Nur dan Mas Heli
Sumber :
  • Tangkapan layar video DPD PSI Batu

Batu, VIVA – Putra ketiga Presiden RI ke 7 Joko Widodo sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) Pilkada Kota Batu, Nurochman-Heli Suyanto

Polisi dan Dinkes Kota Malang Telusuri 3 Kg Tumpukan Limbah Medis Dibuang Sembarangan

Menurut Kaesang, paslon yang dikenal dengan slogan 'Mbatu SAE' ini memiliki potensi besar untuk membawa Kota Batu ke arah yang lebih baik.

Dukungan tersebut disampaikan Kaesang secara langsung di hadapan Nurochman dan Heli Suyanto (Paslon NH) saat kunjungannya ke Kota Malang beberapa waktu lalu. 

Heboh Sampah Medis Di Buang Sembarangan di Pinggir Jalan Kota Malang

Dalam pernyataannya, Kaesang yang juga merupakan adik dari Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka, menyatakan keyakinannya bahwa Paslon NH dapat memajukan Kota Batu dengan program-program yang mereka usung.

"Saya Kaesang dari PSI mendukung Nurochman-Heli Suyanto untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu. Saya yakin di tangan paslon NH, Kota Batu akan menjadi lebih SAE (baik), sesuai dengan slogan mereka. Semoga Kota Batu semakin SAE di tangan beliau-beliau," katanya.

Rizky Boncell Direkrut Sedjuk Bakmi & Kopi Untuk Jadi Wali di Malang

Selain itu dukungan PSI terhadap paslon NH didasarkan pada rekam jejak keduanya sebagai putra daerah yang memiliki solusi konkret untuk memajukan Kota Batu. 

"Dengan semangat ini saya berharap pasangan NH dapat membawa perubahan signifikan untuk kemajuan daerah tersebut," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title