2 Nama Calon Wali Kota Batu dari PKB Mulai Muncul ke Permukaan

Ali Ahmad dijagokan maju Calon Wali Kota Batu dari PKB
Sumber :
  • Instagram Ali Ahmad

Batu, VIVA – 2 nama calon Wali Kota Batu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai muncul ke permukaan menjelang Pilkada 2024. Mereka adalah Ali Ahmad alias Gus Ali anggota DPR RI Dapil Malang Raya dan Ketua DPC PKB Batu, Nurochman.

Perkuat Transformasi Digital, Dindik Jatim dan Kominfo Batu Belajar ke Google Indonesia

Awalnya hanya ada 1 nama Bacakada dari PKB yang muncul yaitu Nurochman. Namun seiring waktu berjalan nama Gus Ali mulai nampak. Saat dikonfirmasi Nurochman mengaku belum mengetahui secara pasti. 

"Informasinya begitu, Gus Ali maju di Pilkada 2024, benar atau tidak saya kurang paham," katanya, Rabu 28 Mei 2024. 

Pertahankan Charles dan Julian, Arema FC Akan Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing

Disinggung adanya dua nama yang berebut rekomendasi pusat? Nurochman menjawab jika itu merupakan hal yang bagus dan tidak mungkin ada persaingan.

"Tidak saling rebut, setiap kader harus mematuhi keputusan pusat. Siapapun yang mendapat rekom harus didukung. DPC PKB Kota Batu siap mengawal dan memenangkan keputusan pusat," ujarnya.

Gus Ipul Jamin Perlindungan Pekerja Migran di Pasuruan asal Tertib

Cak Nur sapaan akrabnya menambahkan, sebagai junior dari Gus Ali, dirinya siap memberikan ruang serta kesempatan pada seniornya.

"Paling penting yaitu membesarkan dan memenangkan PKB dalam mengkolaborasikan potensi strategis di eksekutif dan legislatif," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title