Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

Rizky Boncell, influencer Malang serius maju N2
Sumber :
  • Uki

Malang, VIVARizky Boncell, tokoh influencer muda di Malang, Jawa Timur menunjukkan keseriusannya maju sebagai calon Wakil Wali Kota Malang pada Pilkada 2024. Komitmen ini ditegaskan usai upaya sosialisasinya selama ini disangka hanya sekedar gimmick atau guyonan.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Keseriusan itu ditunjukkan lewat konferensi persnya bertajuk 'Serius Cell' di salah satu kedai kopi di Kota Malang, Kamis (9/5/2024). Wajah selebgram dengan rambut poni ikoniknya itu sendiri memang sudah mulai menghiasi sejumlah sudut jalan-jalan Kota Malang dalam beberapa bulan terakhir.

Keikutsertaannya meramaikan bursa Pilkada Kota Malang 2024 digadang-gadang menjadi ikon generasi muda yang turut ambil bagian dalam pembangunan daerah. Usianya sendiri masih berada di kisaran 30 tahun dengan berbagai sebaran jejaring komunitas anak muda di Malang.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

''Hari ini saya tegaskan komitmen saya maju sebagai calon wakil Wali Kota Malang itu serius. Bukan sekedar gimmick maupun becandaan, meski latar belakang saya selama ini dikenal di dunia content creator,'' ungkap pria bernama asli Muhammad Rizky Wahyu Utomo ini.

Komitmen pria asli kelahiran Malang tahun 1994 ini berawal dari keresahan adanya gap yang masih jauh antara pemerintah dan masyarakat, terutama anak-anak muda yang bergerak di dunia ekonomi kreatif. Rizky Boncell yang juga sebagai figur publik kerap menjadi jembatan aspirasi itu.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Rizky Boncell memaparkan visi misinya menjadi N2

Photo :
  • Uki Rama

''Dari gap inilah saya berniat maju untuk memangkas gap itu sendiri. Jadi semakin banyak aspirasi yang diakomodir, saya yakin pemerintahan juga akan lebih baik. Saya sadar untuk perubahan memang harus masuk ke politik praktis itu sendiri,'' tutur Boncell.

Halaman Selanjutnya
img_title