Jelang Pilbup Malang, Lathifah Shohib Lakukan Pertemuan Intens dengan Rendra Kresna

Lathifah Shohib bertemu Rendra Kresna untuk kedua kali
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau pemilihan Bupati Malang pada November 2024 mendatang semakin seru. Bebasnya mantan Bupati Malang, Rendra Kresna dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Surabaya, Porong mengubah konstelasi di Kabupaten Malang

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Bahkan dalam waktu singkat politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lathifah Shohib melakukan pertemuan 2 kali dengan Rendra Kresna. Pertemuan pertama dilakukan pada Selasa, 23 April 2024 saat itu adalah hari pertama Bupati Malang periode 2010-2018 menghirup udara bebas. 

"Kemarin sudah bertemu dengan Pak Rendra. Tapi ibu (Lathifah) tidak bisa lama karena harus segera ke DPP karena ada pertemuan dengan Pak Prabowo," kata sumber internal Lathifah Shohib, pada Kamis, 25 April malam. 

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

Setelah menemani Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. Lathifah Shohib kembali bertemu dengan Rendra Kresna. 

Pertemuan ini dilakukan di rumah Rendra Kresna di rumahnya di kawasan Tirtomoyo, Pakis, Kabupaten Malang pada Kamis, 25 April 2024 sore. Dalam pertemuan kedua ini dua tokoh politik Malang ini berbicara lebih lama. 

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

"Akhirnya kemarin diminta pak Rendra untuk ketemu lagi. Akhirnya tadi ketemu lagi ngobrol lebih lama. Ngobrol macem-macem sekalian bertemu dengan penggemarnya Pak Rendra sekalian silaturahmi bertemu dengan banyak orang," ujarnya.  

Sumber internal Lathifah Shohib menyebut bahwa pertemuan berbalut silaturahmi ini juga diisi dengan komunikasi politik. Perbincangan lebih banyak membahas persiapan Pemilihan Bupati Malang pada November 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title