Momen Lebaran, Incumbent Panasi Mesin Pemenangan Pilkada 2024 di Jombang

Mantan Bupati Hj Munjidah dan wakil Bupati Jombang Sumrambah.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Momen lebaran, dua tokoh yang pernah menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Jombang periode 2018-2023, saling bertemu.

Kadis Kominfotik Ajak KIM Kota Pasuruan Maksimalkan Penyebaran Informasi

Keduanya bertemu pada acara Halal Bi Halal Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama yang bertempat di Ribath Lathifiyah 2 Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum.

Tak hanya itu, pertemuan kedua tokoh yang dikabarkan akan maju berpasangan kembali di pemilu kepala daerah (Pilkada) Jombang pada bulan November 2024 nanti itu, merupakan pertemuan dengan agenda konsolidasi terhadap mesin pemenangnya.

Gelar Rembug Stunting, Pemkot Pasuruan Komitmen Entaskan Stunting Hingga Nol Kasus

Sumrambah, mantan wakil Bupati Jombang menyebut bahwa pertemuan halal bi halal ini juga sebagai jawaban atas beredarnya isu keretakan kedua tokoh yang sudah membangun Jombang bersama-sama 5 tahun kemarin.

"Dalam silaturahim di Pesantren yang diasuh Ibu Nyai Mundjidah, saya sangat berterima kasih telah diterima oleh perempuan-perempuan hebat di Jombang," kata Sumrambah, Kamis 18 April 2024.

Buruan! iPhone SE 3 Banting Harga Jadi Rp2,4 Juta

"Alhamdulillah, yang saya hormati Ibu Nyai Mundjidah Wahab dan seluruh kader Fatayat dan Muslimat, puji syukur kita semua bisa bersilaturahim dan diberikan nikmat sehat," ujarnya.

Mantan, Wakil Bupati Periode 2018-2023 ini, sempat menanyakan kabar kepada seluruh kader Fatayat dan Muslimat, apakah mereka nantinya siap memenangkan Mundjidah-Rambah untuk yang kedua kalinya.

Halaman Selanjutnya
img_title