Momen Lebaran, Incumbent Panasi Mesin Pemenangan Pilkada 2024 di Jombang

Mantan Bupati Hj Munjidah dan wakil Bupati Jombang Sumrambah.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Momen lebaran, dua tokoh yang pernah menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Jombang periode 2018-2023, saling bertemu.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Keduanya bertemu pada acara Halal Bi Halal Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama yang bertempat di Ribath Lathifiyah 2 Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum.

Tak hanya itu, pertemuan kedua tokoh yang dikabarkan akan maju berpasangan kembali di pemilu kepala daerah (Pilkada) Jombang pada bulan November 2024 nanti itu, merupakan pertemuan dengan agenda konsolidasi terhadap mesin pemenangnya.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Sumrambah, mantan wakil Bupati Jombang menyebut bahwa pertemuan halal bi halal ini juga sebagai jawaban atas beredarnya isu keretakan kedua tokoh yang sudah membangun Jombang bersama-sama 5 tahun kemarin.

"Dalam silaturahim di Pesantren yang diasuh Ibu Nyai Mundjidah, saya sangat berterima kasih telah diterima oleh perempuan-perempuan hebat di Jombang," kata Sumrambah, Kamis 18 April 2024.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Alhamdulillah, yang saya hormati Ibu Nyai Mundjidah Wahab dan seluruh kader Fatayat dan Muslimat, puji syukur kita semua bisa bersilaturahim dan diberikan nikmat sehat," ujarnya.

Mantan, Wakil Bupati Periode 2018-2023 ini, sempat menanyakan kabar kepada seluruh kader Fatayat dan Muslimat, apakah mereka nantinya siap memenangkan Mundjidah-Rambah untuk yang kedua kalinya.

Halaman Selanjutnya
img_title