Bertemu Simpatisan, Nyai Mundjidah dapat Dukungan Maju Periode ke-2

Mundjidah Wahab (kerudung ungu) saat bertemu para simpatisan
Sumber :
  • Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Bertemu dengan para simpatisan, Nyai Mundjidah Wahab mendapat dukungan maju kembali menjadi calon bupati Jombang, Jawa Timur untuk kedua kalinya.

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Dukungan dari kader simpatisan kepada tokoh senior PPP Kabupaten Jombang itu ditegaskan dalam kegiatan Silaturahmi Simpatisan dan Masyarakat Pecinta PPP di Dalem Silahudin, Jalan Tambakrejo Gg V, Jombang, Minggu 7 April 2024 malam.

Dukungan mengalir karena para simpatisan melihat tokoh pesantren dan perempuan Muslimat ini layak didukung kembali sebagai Bupati Jombang. 

Catat! Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 2024

Seperti diungkapkan salah satu tokoh senior dari Kecamatan Wonosalam, Buang (72). Menurutnya, Nyai Mundjidah merupakan tokoh sentral perempuan pesantren yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Ini bukan mengada-ada. Saya sejak dulu banyak terlibat dalam dinamika berbagai ketokohan politik. Namun, Bu Nyai-lah yang membawa perubahan di Jombang lebih baik. Meski perempuan, tetapi semangatnya luar biasa," katanya, Senin 8 April 2024.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Ia menegaskan masyarakat pecinta PPP dan simpatisan hari ini semangatnya meletup luar biasa dalam mendukung Nyai Mundjidah Wahab untuk maju kembali pada Pilkada 2024, selayak semangatnya Bu Nyai dalam mengabdi ke masyarakat.

"Hari ini, usia saya sudah 72 tahun dan kami sangat senang bisa dekat dan silaturahmi dengan para Kyai dan Gus juga Bu Nyai. Karena inilah yang menjadi tujuan kami di sisa pengabdian hidup yaitu terus berbuat baik dan berkumpul dengan orang-orang yang sholeh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title