Aksi Pencurian di Toko Aksesoris HP Jombang Terekam Kamera CCTV

Pelaku pencurian terekam kamera CCTV.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Aksi pencurian di dalam toko aksesoris handphone (HP) yang ada di Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, terekam kamera CCTV.

Jadi Ketua PC Muslimat NU Jombang, Ini Track Record Mundjidah Wahab

Dalam video rekaman kamera cctv itu, terlihat pelaku yang melakukan aksi seorang diri, dengan santai menggasak isi laci dan sejumlah HP.

Muhammad Yuslih pemilik toko aksesoris HP ini menjelaskan, peristiwa pencurian yang dialaminya itu terjadi pada Jum'at tanggal 13 September 2024, malam.

Diduga Depresi, Warga Mojokerto Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Brantas Jombang

Pelaku diduga masuk dari atap toko, dan merusak plavon, untuk masuk ke dalam toko. Tak hanya itu, pelaku sengaja menutupi wajahnya, dengan kaus yang ia gunakan.

"Saya taunya itu pagi-pagi saat masuk toko, tiba-tiba melihat asbes toko jebol. Selain itu gerbangnya buka pintu terus saya tengok ke atas genteng juga bolong yang pokoknya," kata Yuslih, Sabtu 14 September 2024.

Puskesmas Ngoro Jombang Layani Persalinan 24 Jam Demi Optimalkan Pelayanan

Mengetahui kondisi atap toko berlubang, pihaknya langsung melakukan pengecekkan terhadap isi laci dan hp yang ada di dalam toko.

"Saya langsung cek ternyata kondisi toko sudah acak-acakan. Di dalam etalase sudah habis semua, seperti paket data, voucher, sama uang sekitar Rp600 ribu, terus sama hp dua unit merek Oppo sama siomi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title