Viral di Medsos Diduga Pejabat Dinas di Jombang Lakukan Tindakan Asusila di Kantor

Video diduga tindakan asusila yang viral di Jombang
Sumber :
  • Tangkapan layar video viral (Elok Apriyanto)

Jombang, VIVAViral di media sosial (medsos) Facebook, rekaman video kamera CCTV yang memperlihatkan tindakan asusila diduga dua orang pejabat di lingkungan Dinas Pemkab Jombang.

Persiapan Pilkada, Logistik Tahap Satu Sudah di Gudang KPU Jombang

Ada dua video yang menunjukkan diduga tindakan asusila oknum pejabat Pemkab Jombang itu. Pertama video berdurasi 2 menit 19 detik dan kedua video rekaman kamera cctv berdurasi 4 menit 18 detik.

Video yang terekam pada 30 Juli 2024, sekitar pukul 14.40 WIB ini, diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Siska S pada 13 Agustus 2024, untuk video durasi 4 menit 18 detik. Sedangkan video durasi 2 menit 19 detik, diunggah pada 20 Agustus 2024. 

KPU Jombang Buka Tanggapan Masyarakat, Usai Dua Calon Dinyatakan MS

Dalam unggahan video berdurasi 4 menit 18 detik itu, pemilik akun Facebook Siska S, memberikan keterangan dengan kalimat bertuliskan 'Berbuat seronok dan mesum di kantor Diknas Kab Jombang,'. 

Disitu pemilik akun juga memberikan keterangan bahwa, masih ada banyak video lain yang menayangkan adegan-adegan tidak sepantasnya dilakukan oleh oknum pejabat yang diduga adalah Kepala Disdikbud Jombang dengan Sekretaris Disdikbud di kantor.

Peduli Pengembangan Potensi Desa, Mundjidah Hadiri Festival Jambu di Jombang

Pada unggahan video berdurasi 2 menit 19 detik, pada tanggal 20 Agustus 2024, akun Facebook Siska S memberikan keterangan bahwa video mesum Kadis Dikbud Jombang ini sebenarnya sudah diketahui Sekda tetapi Sekda menutupi hal tersebut mengingat pelakunya orang terdekat ybs. (Yang bersangkutan).

Ia menambahkan, keterangan bahwa hal itu merupakan perbuatan yang memalukan Dinas Pendidikan dipimpin orang-orang yang sangat tidak bermoral. 

Halaman Selanjutnya
img_title