BLES Renovasi Sekolah dan Rumah di Kabupaten Malang

BLES serahkan CSR ke Sekolah dan Rumah di Kabupaten Malang
Sumber :
  • Dok BLES

Malang, VIVA PT Superior Prima Sukses melalui produknya Bata Ringan Blesscon (BLES) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah Kabupaten Malang, Selasa, 20 Agustus 2024. Bersama BPBD Kabupaten Malang mereka merenovasi gedung sekolah MI Al Hidayah di Desa Kasembon, Bululawang, Kabupaten Malang. 

Bertemu Risma dan Sanusi, Kader PDIP Kabupten Malang Targetkan Kemenangan Mutlak

Bantuan Bata Ringan tersebut diberikan langsung oleh Brand Manager Bata Ringan Bata Ringan Blesscon Yusuf Permadi kepada perwakilan sekolah sebanyak 23,04 meter kubik. 

Kepala Madrasah MI Al Hidayah Kasembon, Bululawang Afif Susiono bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Bata Ringan Blesscon dan juga kepedulian yang dilakukan oleh pemerintah daerah melalui BPBD Kabupaten Malang.

Mandi di Laut, Seorang Wisatawan Tewas Terseret Ombak di Pantai Perawan

“Kami sangat berterimakasih karena telah dibantu dengan adanya pembangunan ini. Tentunya sangat berarti sekali, kami terus membuka seluasnya kepada instansi maupun masyarakat agar turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Afif. 

Afif menuturkan, pembangunan ruangan yang didukung oleh Bata Ringan Blesscon ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai ruangan Assesment Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI). Dimana sebelumnya, kegiatan uji kompetensi dilakukan di ruangan kantor guru.

Paslon Salaf Targetkan Kemenangan Mutlak di Pilbup Malang

“Terimakasih Blesscon semoga sinergi ini terus kita lakukan. Fasilitas yang baik akan mendukung pembelajaran dan berharap dapat melahirkan generasi muda yang cerdas untuk mendukung Indonesia Emas 2045,” ujar Afif. 

Tak hanya perbaikan sekolah, CSR Blesscon yang dilakukan dikawasan Selatan Kabupaten Malang tersebut juga memberikan bantuan bata ringan sebanyak 11,52 meter kubik kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Sumbertangkil RT 001 RW 001 Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title