Pj Wali Kota Batu Kukuhkan 72 Pelajar Sebagai Paskibraka 2024

Pengukuhan Paskibraka Kota Batu
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – 72 pelajar dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batu tahun 2024. Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Kamis 15 Agustus 2024 malam.

Saat Pj Wali Kota Batu Ajak Anak Yatim Nobar Laga Timnas Indonesia vs Australia

Mereka akan bertugas sebagai pengibar dan penurunan bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Sabtu, 17 Agustus 2024 besok di Halaman Balai Kota Among Tani.

"Saya ucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka. Tugas kalian sangat mulia, yaitu menjadi representasi generasi muda Kota Batu dalam menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme. Jadikan momen ini sebagai pengalaman berharga dan teruslah belajar serta berlatih untuk menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik," ujarnya.

29 Even Skala Nasional Disiapkan Sambi HUT ke 23 Batu

Tidak lupa, Pj Aries juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua para anggota Paskibraka atas dukungan dan doa restu yang telah diberikan. 

"Kesuksesan anak-anak kita tidak lepas dari peran orang tua. Terima kasih atas dukungan dan pengorbanan yang telah Bapak/Ibu berikan," katanya.

Meriahnya Nobar Timnas Bersama Cak Nur di Dadapan Pandanrejo

Kepada seluruh anggota Paskibraka, Kadindik Jatim itu berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat juang. 

"Jaga kesehatan agar kalian dapat menjalankan tugas dengan baik. Tetap semangat dan tunjukkan yang terbaik untuk Kota Batu. Semoga bisa menjalankan tugas dengan sempurna dan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya," tuturnya.