Konferwil ke 18 Resmi Dibuka, Gus Kikin Sebut PWNU Fokus Kuatkan Potensi di Jatim

Pj ketua PWNU Jatim, KH Abdul Hakim Makhfudz.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-18 Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur pada Jumat, 2 Agustus 2024, malam di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, resmi dibuka, oleh pengurus besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Momen Pilkada, Ketua PCNU Jombang Didekati para Calon yang Berkompetisi

Pj Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin menyampaikan, pihaknya akan mengoptimalkan potensi apa yang ada di Jatim. 

Selain itu, Gus Kikin mengaku akan melakukan penyelarasan dengan apa yang telah diprogramkan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) saat ini seperti sistem tata kelola.

Tawuran Karnaval Sound Horeg di Jombang Berakhir Damai, Korban Cabut Laporan di Polisi

"Kita akan mengoptimalisasikan apa yang ada di Jawa Timur. Seperti penguatan program dan sistem yang mana PBNU gencar melakukan hal tersebut. Sehingga PWNU harus selaras dengan apa yang dikembangkan PBNU," kata Gus Kikin.

Lebih lanjut Gus Kikin menegaskan, selama kurun waktu 6 bulan pihaknya ditugaskan sebagai Pj Ketua PWNU Jatim, ia melihat banyak potensi yang bisa dikembangkan di dalam provinsi di ujung timur Pulau Jawa ini. 

Buruh Tani dan Buruh Pabrik Rokok di Jombang, Sumringah Usai Terima BLT

"Mulai dari sisi pengembangan ekonomi, tata kelola dan kebijakan," ujarnya.

Tak lupa Gus Kikin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu mensukseskan acara Konferwil ini.

Halaman Selanjutnya
img_title