PT HATI Pasuruan Sukses Gelar Donor Darah, Peringati HUT ke 79 RI

Warga sekitar perusahaan mengikuti donor darah.
Sumber :
  • VIVA Malang /:Hari Mujianto (Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – PT Harapan Abadi Tekstil Indonesia (HATI) sukses menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Pasca Kebakaran, Pedagang Pasar Pasrepan Pasuruan Segera Direlokasi

Acara yang berlangsung di area perusahaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempromosikan perusahaan, namun juga memberikan dampak sosial yang signifikan bagi masyarakat.

Dominggus Romario, selaku ketua pelaksana kegiatan, menjelaskan bahwa pemilihan donor darah sebagai rangkaian acara peringatan HUT RI didasarkan pada nilai sosial yang tinggi. 

Ratusan Lapak PKL Hangus, Polisi Panggil Kepala Pasar

"Donor darah ini memiliki nilai sosial yang sangat tinggi. Selain memberikan apresiasi kepada peserta dalam bentuk sembako, kita juga turut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah di masyarakat," ujar Dominggus. Jumat, 2 Agustus 2024. 

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi. Tercatat sekitar 150 orang telah mendaftar secara online untuk menjadi pendonor. Namun, pihak panitia tetap membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi secara langsung di lokasi acara sampai pukul 15.00 WIB.

Pasar Pasrepan Pasuruan Kembali Dilalap Si Jago Merah

"Target kita tahun ini adalah 300 peserta. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darah semakin meningkat," ujar Dominggus.

Sementara itu, Soni Sumarsono, Humas PMI Kabupaten Pasuruan menyampaikan bahwa saat ini stok darah di Kabupaten Pasuruan masih dalam kondisi aman. 

Halaman Selanjutnya
img_title