Jelang Pembukaan Konferwil NU Jatim, Persiapan Panitia Sudah 100 Persen

Venue Konferwil NU Jatim di Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA –Panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-18 Nahdlatul Ulama Jawa Timur yang akan digelar di Pondok Pesantren Tebuireng, Kecamatan Diwek, Jombang Jawa Timur, dipastikan sudah 100 persen.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

KH Wafiyul Ahdi Amanullah, Wakil Sekretaris Organizing Comitte (OC) membenarkan bahwa persiapan Konferwil NU Jawa Timur sudah 100 persen.

"Kesiapan panitia sudah 100 persen lebih karena tenda-tenda untuk venue utama, konsumsi dan lain sebagainya sudah terpasang semua. Semua sudah final," kata Gus Wafi, sapaan akrabnya, Jum'at 2 Agustus 2024.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa panitia lokal dan Jawa Timur terus berkolaborasi dalam menyukseskan Konferwil NU Jatim 2024 ini. 

"Sejauh ini kami terus berkolaborasi dan berkomunikasi secara intens, jadi tidak ada kendala serius," ujarnya.

Cuaca Tak Menentu, Petani di Jombang Was-was Kualitas Panen Tembakau Menurun

Selain persiapan teknis, pihaknya juga melakukan perizinan dengan pihak-pihak terkait di Kabupaten Jombang demi kelancaran dan kesuksesan acara.

"Sejak awal sudah komunikasi dan tidak ada masalah dengan PJ Bupati, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), bahkan dengan Polres, Polsek dan Dinas Perhubungan. Bahkan lokasi Konferwil juga sudah dikunjungi oleh Kapolres beserta para kanitnya, kemudian Kapolsek dan PJ Bupati bersama jajarannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title