Pucuk Pimpinan Kapolres Batu Berganti, AKBP Andi Yudha Gantikan Oscar Syamsuddin

Seremonial pedang pora pergantian Kapolres Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Upacara pedang pora menandai peralihan kepemimpinan Kapolres Batu dari AKBP Oscar Syamsuddin kepada AKBP Andi Yudha Pranata.

Polres Batu Gerebek Rumah Produksi Miras, Ratusan Botol dan Alat Produksi Diamankan

Upacara yang dihadiri oleh jajaran perwira dan staf berlangsung khidmat dan penuh simbolisme, di Mapolres Batu, Kamis, 18 Juli 2024.

Diketahui kurang lebih 2 tahun, AKBP Oscar Syamsuddin menjabat sebagai Kapolres Batu dalam jabatan barunya akan mengemban tugas sebagai Kapolres Tuban.

RS Bhayangkara Hasta Brata Batu Bagikan Nutrisi, Vitamin, dan Susu

Dalam sambutannya, AKBP Oscar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polres Batu atas kerjasama dan dukungan selama masa jabatannya.

Sekarang, Kapolres Batu resmi diemban oleh AKBP Andi Yudha Pranata, yang sebelumnya menjabat sebagai Assessor Madya Bagpenkompeten Robunkar SSDM Polri. 

Massa yang Anarkis Serang Petugas Polres Batu, Akhirnya Berhasil Dipukul Mundur

"Saya bangga dengan pencapaian kita bersama dan yakin bahwa Polres Batu akan terus berkembang di bawah kepemimpinan baru," katanya.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Yudha Pranata menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang telah dirintis oleh pendahulunya.

Halaman Selanjutnya
img_title