Truk Bermuatan Susu Kaleng, Terguling di Pintu Exit Tol Bandar Jombang

Laka tunggal truk boks bermuatan susu kaleng di Tol Jomo.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Sebuah kendaraan truk dengan nopol N 8075 BD, mengalami kecelakaan tunggal di KM 672+000 A ruas Tol Jombang - Mojokerto (Jomo), tepatnya di pintu exit tol Bandarkedungmulyo Jombang.

Dicetuskan di Jombang, Senam Kreasi Muslimat akan Diusulkan pada Kongres Muslimat

Diduga kecelakaan tunggal ini terjadi lantaran, sopir truk bermuatan susu kaleng yang bernama Fery Fahdanny (33 tahun) warga Nangsri Kebak Keramat, Karanganyar, mengalami mikrosleep saat mengemudi.

Akibat peristiwa itu, sopir dan kenek truk atas nama Fery (32 tahun) warga Nangsri Kebak Keramat, Karanganyar, mengalami luka ringan.

Pasca Dilantik Anggota DPRD Jombang Ramai-ramai Titipkan SK ke Bank

Meski tak ada korban jiwa, muatan truk berupa susu kaleng itu berhamburan keluar dan mengakibatkan kerugian mencapai Rp100 juta. 

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Yudhiono mengatakan, semula pada pukul 06.50 WIB, kendaraan truk bermuatan susu kaleng itu melaju dari arah Sragen hendak menuju ke Kertosono.

Isi BBM di SPBU, Mobil Warga Jombang Terbakar

"Saat tiba di KM 672+000 A mendekati pintu keluar tol Bandar diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan," kata Yudhiono, Kamis, 18 Juli 2024

Lantaran kehilangan kemudi, kendaraan yang oleng menabrak guadril, dan terguling di median jalan hingga membuat kendaraan menghadap ke barat.

Halaman Selanjutnya
img_title