Kadin Batu Bakal Gelar Muskota Pilih Ketua Baru Periode 2024-2029

Rapat pra-Mukota Kadin Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batu segera menyelenggarakan musyawarah tingkat kota (Muskota) yang direncanakan berlangsung di Hotel Senyum Batu, pada 27 Juli 2024.

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Ketua Panitia Pelaksana, Edi Sunaedi menjelaskan acara penting ini akan membahas sejumlah agenda utama, termasuk pemilihan ketua Kadin yang baru untuk periode 2024-2029, laporan pertanggungjawaban.

"Tak hanya itu acara juga bakal diisi dengan pengukuhan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeknas) yang baru serta mencakup Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercapsus) Pemuda Pancasila Batu," katanya, Kamis 18 Juli 2024.

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Sokeh sapaan akrabnya menambahkan jika pihaknya tengah mempersiapkan pembentukan panitia yang akan mengurus berbagai kebutuhan materi, fisik, dan pedoman AD/ART. 

"Lalu untuk proses pemilihan dilakukan berdasarkan penunjukan dari pengurus Kadin provinsi setelah adanya musyawarah bersama serta sesuai mekanisme yang sudah ditetapkan oleh pengurus Kadin provinsi," ujar Direktur Perumdam Among Tirto Kota Batu ini.

Pemkot Batu Jalin Kerjasama dengan Sampoerna Foundation

Musyawarah tingkat kota ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi perkembangan ekonomi dan bisnis di Kota Batu.

"Kami ingin kedepan Kadin Batu bisa memberikan suport lebih kepada perkembangan dan pertumbuhan ekonomi serta memajukan UMKM," tuturnya.