Laka Adu Banteng di Jembatan Pendem Kota Batu, 2 Orang Luka-luka

Petugas saat olah TKP
Sumber :
  • Satlantas Polres Batu

Batu, VIVA – Dua orang luka-luka akibat kecelakaan adu banteng dua mobil di Jalan Raya Mohammad Hatta tepatnya di Desa Pendem, Kecamatan Junrejo pada pukul 13.00 WIB, Rabu 17 Juli 2024.

Simak! Ini Jadwal dan Tema Debat Paslon di Pilkada Kota Batu

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu Ipda Hendri Setiawan membenarkan hal tersebut. Awalnya pengendara mobil Calya Nopol N 1939 ABZ yang dikemudikan Cerita Thordecal (31) warga Jalan Mawar I/112N  Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Kota Malang melaju dari arah Utara ke Selatan.

"Saat di lokasi diduga ia mengantuk sehingga mobil masuk ke jalur berlawanan dengan kecepatan tinggi. Nah tepat di depannya melaju mobil Xenia Nopol N 1812 AAF yang dikemudikan Mohammad Khairil Nugraha warga Jalan Mayjen Panjahitan dalam Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen Kota Malang sehingga tabrakan depan tidak bisa dihindarkan," katanya.

Bawaslu Ingatkan Organisasi Pengguna APBD Dilarang Berikan Dukungan pada Paslon

Untung saja dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun dua orang penumpang dilaporkan mengalami luka dan dilarikan di RSUD Karsa Husada Kota Batu.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan dari beberapa saksi diketahui jika mobil calya memang ugal-ugalan dan tidak melihat situasi jalan. Saat ini kedua penumpang masih dirawat di RSUD Karsa Husada Kota Batu.

Pedagang Pasar Pagi dan Sopir Angkot Siap Menangkan Cak Nur-Mas Heli di Pilwali Kota Batu

"Usai kejadian kita langsung mengamankan lokasi, dan evakuasi kendaraan karena sempat terjadi kemacetan di jalur menuju Kota Batu maupun keluar Kota Batu dari arah Pendem pasalnya kendaraan itu menutup seluruh bagian jalan," tuturnya.