Pisah Sambut, Pj Bupati Jombang Ingatkan Tugas Berat Ketua dan Anggota KPU Baru di Pilkada 2024

Pisah sambut komisioner KPU bersama Pj Bupati Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA – Momen pisah sambut Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, Jawa Timur periode 2019-2024/2024-2029, Pj Bupati Jombang Sugiat memberikan pesan pada ketua dan anggota KPU yang baru.

Terima Nomor Urut Dua, Paslon Guru Optimis Tiru Kesuksesan Prabowo-Gibran

Orang nomor satu di kota santri ini mengatakan bahwa tugas dan kewajiban, anggota maupun ketua KPU dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti cukuplah berat. 

Meski demikian pihaknya mengaku akan terus mendukung tugas-tugas penyelenggara Pilkada agar ke depannya berjalan lancar.

Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, di Pilbup 2024

Selain itu, Sugiat juga mengucapkan selamat kepada Ketua dan anggota KPU Kabupaten Jombang periode 2024-2029 yang baru atas amanah yang telah diberikan. 

"Tantangan ke depan tentu tidak kalah beratnya, namun kita yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, KPU Kabupaten Jombang akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Sugiat, Minggu 23 Juli 2024.

Tak Kunjung Selesai, Ini Progres Pemeriksaan Skandal Dugaan Asusila Dua Pejabat Dikbud Jombang

"Saya berharap panjenengan dapat melanjutkan dan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh pengurus sebelumnya. Kami, Pemerintah Kabupaten Jombang, siap mendukung dan bekerja sama dengan KPU demi terselenggaranya proses demokrasi yang lebih baik di Kabupaten Jombang," ujarnya.

Sugiat mengatakan dukungan pemerintah Kabupaten Jombang pada proses penyelenggaraan pilkada terus dilakukan, salah satunya dengan dukungan pemberian dana hibah.

Halaman Selanjutnya
img_title