KPU Kota Pasuruan Kenalkan Maskot Si Podang untuk Pilkada 2024

KPU Kota Pasuruan kenalkan Maskot Si Podang
Sumber :
  • VIVA Malang - (Mochammad Rois/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – KPU Kota Pasuruan meresmikan maskot bernama Si Podang dalam acara kick off gelaran Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 Kota Pasuruan

Perkuat Transformasi Digital, Dindik Jatim dan Kominfo Batu Belajar ke Google Indonesia

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari, menerangkan jika maskot Si Podang dipilih berdasar hasil sayembara yang dibuka oleh KPU Kota Pasuruan.

Selain maskot Si Podang, pada gelaran Pemilihan tersebut, KPU Kota Pasuruan juga meresmikan jingle dan tagline untuk Pilkada Kota Pasuruan, tagline tersebut yakni 'Pemilih Cerdas Bermartabat'.

Pertahankan Charles dan Julian, Arema FC Akan Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing

Harapannya agar pemilih Kota Pasuruan bisa menjadi pemilih yang cerdas dan mampu mendefinisikan pemimpin mana yang baik untuk Kota Pasuruan.

"Kami berharap pemilih Kota Pasuruan punya martabat yang tinggi. Bahwa ini pilihan saya, tidak bisa dibeli oleh siapapun," jelas Royce Diana Sari. Senin, 10 Juni 2024.

Gus Ipul Jamin Perlindungan Pekerja Migran di Pasuruan asal Tertib

Sebelumnya, KPU Kota Pasuruan pada 8 Juni 2024 telah meresmikan Pilkada dengan mengundang jajaran Forkopimda Plus Kota Pasuruan, Partai Politik. Sekaligus mendatangkan artis nasional untuk memantik minat masyarakat Kota Pasuruan yang datang untuk memenuhi Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Selain menyelenggarakan acara yang meriah, KPU juga menyelenggarakan bakti sosial penyaluran sembako untuk masyarakat miskin, Linmas penjaga TPS dan penyandang disabilitas di 4 kecamatan di Kota Pasuruan.

Halaman Selanjutnya
img_title