Ini Pesan Pj Wali Kota Batu saat Hari Kebangkitan Nasional

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN).
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVAPemkot Batu menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) dengan tema 'Bangkit untuk Indonesia Emas' di Halaman Parkir Balai Kota Among Tani, Senin 20 Mei 2024.

Ini Alasan Kuat, Sugiat Maju di Pilkada Jombang

Dalam upacara tersebut, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memiliki harapan besar pada momentum ini. Menurutnya, HKN adalah momen bersejarah yang mengingatkan kita semua akan pentingnya semangat nasionalisme dan persatuan. 

"Dengan tema 'Bangkit untuk Indonesia Emas', kita berharap ini menjadi titik awal bagi kita semua untuk membangkitkan kembali jiwa nasionalisme, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat," katanya.

Mengenal 3 Calon Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Selain itu, Pj Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan kemajuan kota.

"Mari kita jadikan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 ini sebagai momentum untuk berkolaborasi, bekerja bersama, dan memberikan kontribusi nyata demi mewujudkan Kota Batu yang lebih maju dan sejahtera," ujarnya.

Sahabat UMKM Jadi Ikhtiar Pj Wali Kota Malang Naikan Kelas UMKM

Acara peringatan ini juga menjadi ajang refleksi bagi para peserta mengenai pentingnya menjaga dan merawat nilai-nilai kebangsaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

"Tentu dengan semangat kebersamaan, diharapkan masyarakat Kota Batu dapat menghadapi berbagai tantangan dan meraih keberhasilan di masa depan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title