Gagal Nyalip Pengendara Motor PCX Tabrak Truk di Jombang hingga Tewas

Kendaraan yang terlibat laka lantas di Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Kurang memperhatikan arus lalulintas, saat mendahului kendaraan di depannya, dua orang pemuda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengalami kecelakaan maut.

Bangun Nalar Kritis, FH Unmer Malang Gelar LKTI Piala Dekan 2024 Tingkat SMA se-Jatim

Akibat peristiwa kecelakaan di Jalan Raya KH Hasyim Asy'ari itu. Pengendara sepeda motor Honda PCX nopol S 4237 WAC, dan penumpang yang dibonceng tewas usai menabrak truk Truk Mitsubishi nopol S 9859 UK.

Faik (45 tahun) pedagang es degan di sekitar TKP kejadian menjelaskan, semula kendaraan Honda PCX yang dinaiki Doni Dermawan (21 tahun) warga Desa Peterongan, dan rekannya Muhammad Ridlo Al Aziz (20 tahun) warga Desa Kepuhkembeng itu melaju dari arah selatan ke utara.

Batu Culture Festival 2024, Cara Pemkot Batu Rayakan Kekayaan Warisan Budaya

Seampainya di TKP sepeda motor PCX ini mau mendahului kendaraan di depannya melalui lajur kanan, dengan kecepatan yang tinggi. 

Diwaktu yang sama melaju sebuah truk Mitsubishi yang disopiri Wahyuadi (43 tahun) warga Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Malang.

Dapat Restu Kaesang, Dukungan Untuk Ali Muthohirin di Pilwali Kota Malang Kian Masif

"Diduga karena tak memperhatikan arus lalu lintas, sepeda motor yang mendahului kendaraan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan atau dari arah utara menuju ke selatan," kata Faik, Jumat 17 Mei 2024.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto mengatakan peristiwa lakalantas kendaraan roda dua dan roda empat di Dusun Parimono, Desa Plandi terdapat dua korban meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title