Pj Wali Kota Malang Gratiskan Sejumlah Layanan Sebagai Kado HUT ke 110

Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat memberikan bantuan.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Semarak peringatan hari ulang tahun ke 110 Kota Malang tidak hanya sekedar seremonial upacara peringatan di Balai Kota Malang, pada Senin, 1 April 2024. Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat memberikan kado spesial untuk masyarakat. 

5 Ribu Lebih Pelanggan Gunakan Kereta Api dari Stasiun Malang pada Momen Lebaran 2024

Kado spesial itu berupa layanan gratis sehari penuh mulai dari layanan parkir yang berbasis parkir elektronik atau e-parking. Setidaknya ada 7 titik layanan e-parking gratis yakni, Balai Kartini, Malang Creative Center (MCC), Block Office, RSUD Kota Malang, dua titik e-parking di Mall Olympic Garden (MOG) dan Pasar Madyopuro. 

“Hari ini banyak bebasnya. E-parkir di beberapa titik dibebaskan, retribusi pasar kita bebaskan, pajak dan retribusi dalam satu bulan kita bebaskan,” kata Wahyu usai upacara, Senin, 1 April 2024.

Macet 1 KM, Skema Contra Flow Diterapkan di Jalur Arteri Bandarkedungmulyo Jombang

Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat.

Photo :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Sebagai putra daerah Wahyu Hidayat ingin Kota Malang kian melesat menjadi kota yang berkelas dalam segala bidang. Dia mengajal semuanya untuk memakanai usia 110 sebagai perjalanan panjang Kota Malang selama satu abad satu dasawarsa ini.

Lebaran 2024 Trafik di Ruas Tol Jomo Menurun hingga 40 Persen

“Kita akan menjadi kota yang berkelas jika komunitasnya berselaras. Satu visi, satu misi, sama-sama berjuang melaksanakan keinginan masyarakat. Kita sudah mengenyam perjalanan panjang di usia 110 ini, mudah-mudahan akan lebih baik,” tutur Wahyu Hidayat. 

Di sisi lain, berbagai program unggulan juga sukses memberikan dampak positif bagi masyarakat. Seperti Program Kemis Mbois, yang memberikan guliran ekonomi untuk pelaku UMKM Kota Malang. 

Halaman Selanjutnya
img_title