Jelang Mudik Lebaran 2024, Polisi Siagakan 5 Pospam dan 1 Posyan di Jombang

Peninjauan posyan dan pospam menyambut momen Lebaran 2024 di Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto

Jombang – Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur mulai bersiap menyambut momen Lebaran 2024 dengan menyiapkan 5 pos pengamanan (Pospam) dan 1 pos pelayanan (Posyan).

Gus Ipul Gelar Salat Tarawih Bersama Khofifah di Malam Nuzulul Quran

Adapun, 5 Pospam dan 1 Posyan tersebut tersebar di sejumlah titik yang menjadi lokasi rawan, baik rawan terjadi kemacetan dan rawan kecelakaan. Dengan menyiapkan pospam dan posyan, tingkat kecelakaan berkurang dan kenyamanan pemudik terjamin. 

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Nur Arifin mengatakan untuk memperlancar arus lalu- lintas kendaraan pada momen mudik lebaran, Satlantas Polres Jombang menyiapkan beberapa Pospam dan Posyan.

Pemkot Pasuruan Salurkan Zakat Mal Melalui Baznas 

"Untuk arus mudik kita sudah siapkan 5 Pospam dan 1 Posyan. Jadi total ada 6 pos pengamanan lebaran 2024," kata Arifin, Senin 1 April 2024.

Ia menjelaskan Pospam dan Posyan ini berada di beberapa wilayah mulai dari jalur arteri Surabaya-Madiun dan di sejumlah titik di tol Jombang-Mojokerto.

42 Kg Ganja Terungkap Usai MAS Dibuntuti Sepanjang Sumatera Hingga Jawa

Pertama ada di RTH Mojoagung, Kedua ada di pintu tol Tembelang hingga ketiga di Rest Area tol 678 A, dan Rest Area 678 B. 

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Nur Arifin saat meninjau Posyan.

Photo :
  • Elok Apriyanto
Halaman Selanjutnya
img_title