Bus Mira Tabrak Truk dan Pickup di Jombang, Dua Orang Tewas

Truk pengangkut ayam yang terlibat laka lantas.
Sumber :
  • VIVA Malang / Elok Apriyanto (Jombang)

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalur nasional yang menguntungkan Surabaya-Madiun di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin, 1 April 2024.

Lebaran 2024 Trafik di Ruas Tol Jomo Menurun hingga 40 Persen

Sebuah bus Mira nopol S 7308 US yang disopiri Handoko (38 tahun) warga Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Madiun menabrak dua kendaraan yang ada didepannya.

Dua kendaraan itu yakni, mobil pickup Grand Max nopol S 9274 WF yang disopiri Agus Dwi Sasmito (48 tahun) warga Sumberagung, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. 

Jalur Arteri Macet Menghambat Pintu Exit Tol Bandarkedungmulyo Jombang

Dan sebuah truk muatan ayam nopol S 8979 WJ, yang disopiri Yogi Dwi Setiawan (26 tahun) warga Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Jombang.

Akibat peristiwa itu sopir truk muatan ayam terguling di jalan raya nasional dan membuat sopir truk beserta keneknya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sudah 4 Kali Contra Flow, Pemudik Masih Terjebak Macet di Jalur Arteri Jombang

Fery (52 tahun) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, semula tiga kendaraan yang terlibat laka lantas maut itu, melaju dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Mojokerto menuju ke Jombang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil pickup Grand Max hendak mendahului kendaraan truk muatan ayam yang ada di depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title