Pungut Pajak, Bapenda Kota Malang Keliling Kelurahan

Bapenda Kota Malang keliling kelurahan
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Program Sambang Kelurahan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang kembali hadir.

Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Bapenda menyambangi Kelurahan Samaan. Kepala Bapenda Kota MalangHandi Priyanto menjelaskan seluruh layanan pajak Kota Malang bisa diakses melalui program sambang kelurahan, kecuali satu objek pajak.

“Sambang kelurahan ini melayani semua pajak kecuali BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) karena harus di verlap (verifikasi lapangan,red) dulu,” tegas Handi, Kamis 3 November 2022.

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Handi menjelaskan ada banyak manfaat yang bisa didapat warga jika menuntaskan tagihan pajaknya dalam program sambang kelurahan.

Karena data-data atau bukti pelunasan pajak ini bisa membuahkan hadiah. Mantan Kadishub Kota Malang ini menjelaskan warga berkesempatan untuk mengikuti Gebyar Sadar Pajak Tahap II.

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

“Caranya tinggal foto struk pembayaran/nota minimal senilai Rp 100 ribu dari hotel atau restoran yang terpasang e-tax. Kirim via whatsapp untuk mendapatkan nomor undian,” tegas Handi.

Hadiah-hadiah yang menanti bagi wajib pajak (WB) taat pajak dianyaranya 10 unit sepeda motor, sepeda gunung, TV LED, Laptop dan barang elektronik lainnya yang menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title