Tekuk Livin Mandiri 3-0, Jakarta Pertamina Enduro Genggam Tiket Final Four

Jakarta Pertamina Enduro tuntaskan misi final four Proliga 2024
Sumber :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

Malang, VIVA – Tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro memastikan tiket final four Proliga 2024 di tangan usai menekuk Jakarta Livin Mandiri dengan skor telak 3-0 (25-19, 25-20, 25-18). Pendukung yang hadir turut bersorak usai poin terakhir kemenangan dicetak di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur pada Minggu 16 Juni 2024. 

Wajah 6 Pemain Lokal Baru Arema FC

Hasil ini membuat Hanny Budiarti dkk menjadi tim putri ketiga yang melenggang ke babak empat besar Proliga 2024. Sebelumnya, Jakarta STIN BIN yang diperkuat Megawati juga telah memastikan lolos ke final four bersama Popsivo Polwan yang kini duduk di puncak klasemen. 

Jalannya pertandingan, Jakarta Pertamina Enduro sebenarnya agak dikejutkan dengan gebrakan anak-anak Livin Mandiri sejak menit-menit pertama. Tak jarang terjadi aksi saling kejar skor antar kedua tim.

Alasan Tirta Kanjuruhan Ekspansi ke Tugu Tirta Karena Minim Pengembangan SDM

Namun, kesolidan Hany Budiarti dan Ivana Vanjak dalam memblok bola meneguhkan kemenangan set pertama di tangan mereka dengan skor 25-19.

Mencoba bangkit di set kedua, serangan demi serangan yang dibangun Livin Mandiri rupanya masih kerap dapat digagalkan oleh Ivana Vanjak. Kesolidan Ivana dimanfaatkan dengan baik oleh Hanny - Shemanova - Rara untuk memperlebar jarak poin mereka hingga menutup set kedua dengan skor 25-20.

Target Joel Cornelli Bersama Arema FC

Jakarta Pertamina Enduro tuntaskan misi final four Proliga 2024

Photo :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

Demikian pula di set ketiga, kesolidan anak asuhan Eko Waluyo ini semakin digdaya. Poin demi poin mereka dulang tanpa ampun. Hingga kemudian mereka menutup set tiga dengan skor meyakinkan 25-20.

Halaman Selanjutnya
img_title