Megawati 'Megatron' Bawa Jakarta BIN Unggul 3-1 Versus Bandung Bjb di Proliga 2024 Pekan ke-6

Aksi gemilang Megawati cs bawa unggul BIN
Sumber :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

Malang, VIVA – Megawati Hangestri sukses membawa kemenangan bagi timnya, Jakarta BIN usai melawan Bandung Bjb Tandamata dalam laga pekan ke-6 Proliga 2024 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis 13 Juni 2024. Jakarta BIN unggul set 3-1 atas juara bertahan Bandung Bjb.

Alasan Tirta Kanjuruhan Ekspansi ke Tugu Tirta Karena Minim Pengembangan SDM

Jakarta BIN sendiri akhirnya mampu mengungguli BJB di set ketiga dengan skor akhir 3-1 (25-15, 24-26, 25-23, 25-21). Hasil ini semakin membawa BIN mendekati pemuncak klasemen Proliga 2024 Putri yaitu Popsivo Polwan. 

Selama pertandingan, kedua tim saling melancarkan pukulan-pukulan sengitnya. BIN bahkan sudah unggul di set pertama dengan torehan skor 25-15. Namun, BJB memberikan perlawanan di set kedua dan berhasil mencuri kemenangan dengan skor 24-26.

Target Joel Cornelli Bersama Arema FC

Hingga kemudian, duel sengit mulai memanas di ser ketiga. Namun, BIN mampu mencuri poin penuh sejak awal di set ketiga ini. Meski sempat terjadi saling kejar poin, Megatron cs mampu menjaga dominasinya dan menutup set ketiga itu dengan skor 25-21.

Alhasil, torehan kemenangan itu membuat ratusan pendukung BIN yang datang bersorak gemuruh. Wilda Siti Nur Fadhilah, salah satu punggawa BIN cukup puas atas kemenangan ini. Poin ini membuat posisi mereka di klasemen masih aman di urutan kedua. 

Tangkap Bandar di Depan Kantor Desa, Polisi Jombang Sita 3 Ons Sabu

Suporter Jakarta BIN padati GOR Ken Arok

Photo :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

"Sebenarnya ada sempat problem tadi di awal karena kami terlalu rileks saat bermain. Sampai akhirnya gagal di set kedua. Tapi akhirnya kami mampu menjawab set ketiga dengan kemenangan," kata Wilda usai bertanding.

Halaman Selanjutnya
img_title