Bawa Misi Final Four, Pertamina Enduro Benamkan Gresik Petrokimia 3-0 di Proliga 2024 Pekan ke-6

Aksi gemilang Jakarta Pertamina Enduro
Sumber :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

Malang, VIVA – Tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro berhasil menang telak di laga perdananya di pekan ke-6 Proliga 2024 yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis 13 Juni 2024. Hanny Budiarti dkk berhasil unggul set penuh atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 (25-18, 25-15, 26-14).

Alasan Tirta Kanjuruhan Ekspansi ke Tugu Tirta Karena Minim Pengembangan SDM

Kemenangan ini membuat anak asuhan Eko Waluyo semakin percaya diri menatap partai selanjutnya melawan Jakarta Livin Mandiri. Dengan begitu laju mereka merengkuh tiket final four semakin nyata. Sebaliknya, misi revans Gresik Petrokimia gagal sekaligus memupuskan harapan mereka melangkah ke babak selanjutnya.

Selama jalannya pertandingan, Pertamina Enduro memang sukses mendominasi jalannya laga. Polina Shemanova dkk tampil agresif sejak di awal set dengan terus memperlebar jarak poin. Hingga mereka mengamankan set pertama dengan skor 25-18.

Target Joel Cornelli Bersama Arema FC

Di set kedua, Gresik Petrokimia berusaha bangkit dan memberikan perlawanan sengit. Beberapa kali Camilla Mingardi dkk mampu menyamakan skor. Namun, performa duet maut Ivana - Shemanova masih mendominasi dan mengakhiri set dengan skor 25-15.

Ketangguhan Jakarta Pertamina Enduro semakin terbukti di set ketiga. Meski mendapat perlawanan sengit hingga akhir set, Hanny Budiarti mampu menjaga kedigdayaan mereka dengan mengakhiri set dengan skor 26-24. 

Tangkap Bandar di Depan Kantor Desa, Polisi Jombang Sita 3 Ons Sabu

Aksi gemilang Jakarta Pertamina Enduro

Photo :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

Hasil ini membuat Pelatih Eko Waluyo setidaknya merasa lega. Setidaknya, misi mengamankan tiket Final Four Proliga 2024 ini masih terjaga. Eko menuturkan jika penampilan pemain di lapangan hari ini sudah sesuai ekspektasi dan strategi yang diinstruksikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title