Jadi Tuan Rumah Proliga 2024, Klub Voli Pertamina Target Kunci Tiket ke Final Four

Klub Voli Pertamina Target Menangi Proliga 2024
Sumber :
  • VIVA Malang - (Uki Rama)

Malang, VIVA – Dua klub bola voli Pertamina, baik Tim Putra Jakarta Pertamina Pertamax maupun Tim Putri Jakarta Pertamina Enduro akan menjadi tuan rumah dalam helatan Proliga 2024 putaran II pekan ke-6 di Malang, Jawa Timur.

Kuasa Hukum Menilai Polda Jatim Lamban Tangani Dugaan Gratifikasi Politik di Kabupaten Malang

Mereka menargetkan menyapu bersih putaran kedua itu dengan kemenangan sehingga bisa mengunci tiket ke babak empat besar atau Final Four.

Putaran ini menjadi penting karena sebagian tim lain sudah mengantongi tiket babak empat besar yang rencana akan dihelat pada awal Juli 2024.

Kebakaran Gunung Bromo Padam, Luas Terdampak Masih Diidentifikasi

Untuk Tim putri Pertamina Enduro akan melakoni dua laga di pekan keenam ini, yakni melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada Kamis 13 Juni 2024 dan menghadapi Jakarta Livin Mandiri pada Minggu 16 Juni 2024.

Manajer Tim Putri Pertamina Enduro, Widi Triyoso menyebutkan jika laga di Malang ini sangat penting untuk menentukan langkah ke final four. Sebab itu, mereka mencurahkan perhatian lebih di fase ini.

Capaian Luar Biasa, Tulungrejo Masuk Nominasi 3 Desa Terbaik Sejatim

"Kalau kita menang di dalam dua pertandingan itu, kita aman di Pontianak nanti," kata Widi. 

Di Pontianak, seri keempat atau seri penutup putaran kedua, Pertamina Enduro akan jumpa juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata.

Halaman Selanjutnya
img_title